Senin, 01 Desember 2008

Hiro Nakamura


Setelah membahas topik keagamaan, mari kita beralih ke heroes . . Yeah check this out . . yeah . . Ia dapat mengendalikan gerak ruang dan waktu. Dapat menghentikan waktu, melambatkan, mempercepat dan dapat berpindah tempat.

Sekarang di heroes ini ada seorang tokoh. Hiro Nakamura namanya. Seorang pemuda Jepang, tidak terlalu atletis, tapi come on check on his power ! And don't forget his sword skill. Semangat yang tinggi selalu ada di dalam diri pemuda ini. Ayahnya, seorang direktur perusahaan, memang banyak salah dengan bermain kekuatn sendiri atau yang dibilang company itu, "playing gods".

Tapi, ia tak mau anaknya jadi seperti dia, itulah ia melatih anaknya untuk mengendalikan kekuatannya hiro dan melatih berpedang. Hiro ini mengidolakan takezo kensei yang bahkan berani menusuk jantungnya sendiri untuk berkorban. Tapi setelah tak sengaja terlempar 400 tahun yang silam dan bertemu kensei, ternyata sangat tidak diharapkan. Kensei ini berandal dan punya kekuatan immortal (g bisa mati) yabg sampai sekarang masih hidup dan jadi villain.

Sekian info tentang idola saya di serial heroes. Makasih yang sudah baca dan makasih yang sekarang ini adalah fans serial heroes terutama tokoh hironya. . .

1 komentar:

Unknown mengatakan...

nice info kak,..
terima kasih,,..
produsen mukena katun jepang